Latest Updates

Bisnis Dengan Facebook Itu Mudah

Jika pada bagian sebelumnya kita membahas tentang Mengapa Harus Manfaatkan Facebook untuk Bisnis, maka pada bagia ini kita akan membicarakan bahwa bisnis dengan facebook itu mudah. 

Mengapa? Jika anda sudah memiliki Facebook, maka ada sudah separuh jalan untuk mengkombinasikan Facebook dengan Bisnis anda. Dan tentu anda cukup mengenali bagaimana interaksi di Facebook terjadi antara satu orang dengan lainnya. Begitupun kira-kira saat menggunakan Facebook untuk bisnis.

Jadi sangat mudah bukan? 

Lalu apa bedanya?

Sedikit saja bedanya. Jika anda saat ini hanya menggunakan facebook untuk online profile, maka untuk kepentingan pengembangan bisnis, anda hanya cukup untuk mengakrabkan diri dengan apa yang disebut dengan Fan Page, atau Halaman dalam bahasa Indonesia. Tapi maaf saya akan menggunakan istilah aslinya dalam bahasa Ingris, hanya soal kebiasaan saja sebetulnya.

Tapi Apa itu Facebook Fan Page? Ini yang akan kita bahas di bagian sebelumnya. Sejauh ini anda belum menemui kesulitan bukan berinteraksi dengan sesama pengguna di Facebook?

1 Response to "Bisnis Dengan Facebook Itu Mudah"

  1. saya baru saja membuat facebook page tetapi fans nya masih sedikit jasa buat blogl

    ReplyDelete